Berita Olahraga Golf di Dunia – Chippingnortongolfclub

Chippingnortongolfclub.com Situs Kumpulan Berita Olahraga Golf di Dunia

Pegolf Amerika Terkenal

Pegolf Amerika Terkenal – Pikirkan golf adalah olahraga rekreasi yang ditujukan untuk pensiunan kaya dan eksekutif yang stres? Jika demikian, maka Anda benar-benar perlu membuang pemukul kriket itu, menyelinap ke beberapa pakaian golf, dan membaca ini sebelum Anda menekan tautan. Salah satu olahraga yang paling menarik dan paling menantang di sekitar, golf lebih dari sekadar kaus kaki lutut dan terselip di baju polos, dan tidak eksklusif untuk lapisan atas masyarakat, seperti yang dianggap oleh banyak dari kita. Setuju, satu tas penuh dengan peralatan golf papan atas bisa menghabiskan banyak uang, tetapi begitu Anda masuk ke alur golf, semuanya akan tampak sepadan. Sebelumnya terbatas pada elit, hari ini kami memiliki penggemar olahraga yang tertarik pada golf, berkat masa depan golf Amerika seperti Tiger Woods, Bubba Watson, Jordan Spieth, Jimmy Walker, Dustin Johnson, dan Phil Mickelson. Gali jauh ke dalam timeline, trivia, dan fakta menarik dari beberapa pegolf Amerika yang paling berprestasi dan terkenal dalam biografi yang disajikan di bawah ini.

1. Tiger Woods

Tiger Woods dianggap sebagai salah satu pegolf terhebat sepanjang masa. Dia memiliki performa yang bagus sepanjang dekade pertama abad ke-21. Kemudian dia harus berurusan dengan masalah perselingkuhan, masalah perkawinan dan perceraian dan cedera, tetapi bisa kembali. Dia memegang banyak rekor golf dan telah memenangkan banyak Kejuaraan Golf Dunia.

2. Jordan Spieth

Pegolf profesional Jordan Spieth adalah mantan pemain nomor satu dunia di Peringkat Golf Dunia Resmi. Dia adalah pemenang utama tiga kali. Dia mulai bermain sebagai remaja muda dan menduduki peringkat No. 1 di AJGA Golf Rankings sesaat sebelum berusia 18 tahun. Dia kemudian memiliki karir yang sama suksesnya sebagai seorang profesional.

3. Brooks Koepka

Brooks Koepka (/ˈkɛp.kə/, lahir 3 Mei 1990) adalah pegolf profesional Amerika di PGA Tour. Pada Oktober 2018, ia menjadi Nomor 1 Dunia di Peringkat Resmi Golf Dunia setelah memenangkan Piala CJ 2018. Dia memenangkan AS Terbuka pada 2017 dan 2018, dan Kejuaraan PGA pada 2018 dan 2019, menjadi pegolf pertama dalam sejarah yang memegang gelar berturut-turut dalam dua pertandingan utama secara bersamaan. Dia memulai karirnya di European Challenge Tour dan akhirnya European Tour. Dia bermain golf perguruan tinggi di Florida State University.

4. Dustin Johnson

Dustin Hunter Johnson (lahir 22 Juni 1984) adalah pegolf profesional Amerika yang bermain di PGA Tour. Dia telah memenangkan dua kejuaraan besar, AS Terbuka 2016 di Oakmont Country Club dengan skor 4-di bawah par 276 dan Turnamen Masters 2020 dengan skor rekor 268, 20-di bawah par. Dia sebelumnya finis kedua di Kejuaraan Terbuka 2011 dan AS Terbuka 2015. Dia memiliki enam kemenangan Kejuaraan Golf Dunia, dengan hanya Tiger Woods yang memenangkan lebih banyak, dan dia adalah pemain pertama yang memenangkan masing-masing dari empat acara Kejuaraan Golf Dunia.

5. Rickie Fowler

Pegolf Rickie Fowler menduduki peringkat nomor satu dunia dalam golf amatir selama 36 minggu pada tahun 2007 dan 2008. Sebagai bagian dari “Golf Boys”, ia merilis sebuah lagu di YouTube, menyumbangkan pendapatan dari penayangannya untuk amal. Ia dinobatkan sebagai PGA 2010 Tur Rookie of the Year.

6. Phil Mickelson

Phil Mickelson adalah pegolf profesional. Dengan tiga Gelar Master, Kejuaraan Terbuka, dan Kejuaraan PGA di bawah ikat pinggangnya, Mickelson dianggap sebagai salah satu pegolf Amerika terhebat di generasinya. Seorang pelantikan Hall of Fame Golf Dunia, Phil Mickelson telah mewakili tim nasional AS pada beberapa kesempatan, membantu tim memenangkan beberapa Piala Presiden dan Piala Ryder.

7. Arnold Palmer

Arnold Palmer adalah pegolf Amerika yang memenangkan 62 gelar PGA Tour dalam karirnya selama lebih dari 60 tahun. Dijuluki Raja, Palmer dianggap sebagai salah satu pemain paling karismatik dan terhebat dalam sejarah golf profesional. Ia dipandang sebagai superstar pertama yang membantu mempopulerkan olahraga di era televisi, yang dimulai pada tahun 50-an.

8. Jack Nicklaus

Jack Nicklaus, juga dikenal sebagai “Beruang Emas”, memiliki 18 kejuaraan golf utama. Dia telah menjadi bagian dari 164 turnamen golf besar dan memenangkan 117. Dia sekarang merancang lapangan golf melalui perusahaannya, Nicklaus Design. Dia juga menulis banyak buku yang berhubungan dengan golf, termasuk otobiografi.

9. John Daly

Pegolf John Daly, atau “Long John,” telah memenangkan berbagai kejuaraan PGA dan dikenal atas kemenangannya di Open Championship 1995, atas Costantino Rocca. Dia juga merilis album musik dan sederet permainan video yang dikenal sebagai John Daly’s ProStroke Golf. Dia juga memiliki firma desain lapangan golf.

10. Paige Spiranac

Paige Renee Spiranac (lahir 26 Maret 1993) adalah kepribadian media sosial Amerika dan pensiunan pegolf profesional. Dia bermain golf perguruan tinggi di Universitas Arizona dan Universitas Negeri San Diego, memenangkan penghargaan All-Mountain West Conference selama musim 2012-13 dan 2013-14, dan memimpin suku Aztec ke Kejuaraan Mountain West Conference pertama mereka pada tahun 2015.

Spiranac pertama kali bermain secara profesional pada Desember 2015, bergabung dengan Developmental Cactus Tour pada Mei 2016, meraih kemenangan pada Juni di Scottsdale’s Orange Tree Country Club. Pada bulan Agustus, Spiranac gagal dalam usahanya untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu bermain di sirkuit LPGA profesional, dan dia pensiun dari golf profesional pada bulan Desember 2016.

11. Tony Finau

Milton Pouha “Tony” Finau (lahir 14 September 1989) adalah pegolf profesional Amerika yang saat ini bermain di PGA Tour. Finau lahir di Salt Lake City, Utah. Finau memenangkan Kejuaraan Amatir Negara Bagian Utah pada tahun 2006, mengalahkan pemain PGA Tour masa depan Daniel Summerhays dalam pertandingan kejuaraan 36 lubang.

12. Bryson DeChambeau

Bryson James Aldrich DeChambeau (lahir 16 September 1993) adalah pegolf profesional Amerika. Dia telah memenangkan delapan kali di PGA Tour termasuk satu kejuaraan besar, AS Terbuka 2020. Sebagai seorang amatir, DeChambeau menjadi pemain kelima dalam sejarah yang memenangkan kejuaraan Divisi I NCAA dan Amatir AS di tahun yang sama. Dengan kemenangannya di AS Terbuka, dia menjadi pemain ketiga yang memenangkan tiga kejuaraan tersebut, setelah Jack Nicklaus dan Tiger Woods, dan pemain keenam yang memenangkan Amatir AS dan AS Terbuka.

Terkenal karena pendekatan analitisnya terhadap olahraga, DeChambeau mendapat julukan “Ilmuwan”. Tongkatnya dirancang khusus untuk spesifikasinya, dengan pegangan yang lebih tebal dari biasanya dan besi yang memiliki panjang yang sama. Pada tahun 2020, ia menjadi pembalap terpanjang di PGA Tour setelah mendapatkan berat badan 40 pon.

13. Bubba Watson

Gerry Lester “Bubba” Watson Jr. (lahir 5 November 1978) adalah pegolf profesional Amerika yang bermain di PGA Tour. Salah satu dari sedikit pegolf kidal dalam tur, dia adalah beberapa juara utama, dengan kemenangan di Turnamen Masters pada tahun 2012 dan 2014. Pada bulan Februari 2015, Watson mencapai peringkat tertinggi dalam karirnya ke-2 dalam Peringkat Golf Resmi Dunia.

Back to top