Berita Olahraga Golf di Dunia – Chippingnortongolfclub

Chippingnortongolfclub.com Situs Kumpulan Berita Olahraga Golf di Dunia

Para Pegolf Terbaik Sepanjang Masa

Para Pegolf Terbaik Sepanjang Masa – Dalam memilih pegolf terbaik dalam sejarah, maka perlu dipertimbangkan banyak hal, bagaimana mereka memengaruhi pertumbuhan olahraga, jumlah kemenangan, peringkat dunia, rekor, umur panjang, dan tentu saja, kemenangan besar.

Dari salah satu sumber yang adalah penggemar berat golf dan telah bekerja dengan pemain dari semua tingkatan untuk mengumpulkan uang melalui crowdfunding olahraga. Jadi, wajar jika ingin mempertimbangkan debat “terbesar yang pernah ada”.

Tentunya tidak diharapkan bahwa Anda semua setuju. Namun untuk saat ini, berikut ini adalah beberapa Pegolf terbaik sepanjang masa:

1. Jack Nicklaus

Para Pegolf Terbaik Sepanjang Masa

Dengan 18 jurusan profesional, 2 gelar Amatir AS, dan 73 kemenangan PGA Tour selama 25 tahun, rekor Jack berbicara dengan sendirinya. Tiger telah menang tiga kali lebih banyak di PGA Tour daripada Nicklaus, tetapi sampai dia atau orang lain memuncaki rekor 18 kejuaraan besar, tidak diragukan lagi bahwa “The Golden Bear” adalah pegolf terhebat sepanjang masa.

Golf terbaik yang pernah dimainkan adalah dari Woods dari 2000 hingga 2008, tetapi dia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menangkap Jack dalam umur panjang (Nicklaus memenangkan gelar mayor terakhirnya pada usia 46).

2. Tiger Woods

Di masa jayanya, Tiger adalah pegolf terbaik yang pernah ada di dunia. Memenangkan Kejuaraan AS Terbuka dengan 15 tembakan, Inggris Terbuka dengan 11, Master dengan 12 dan “Tiger Slam” hanyalah beberapa hal yang memisahkannya dari yang lain.

Pertimbangkan statistik ini: Tiger telah memenangkan 25 persen dari turnamen profesional yang dia mainkan. Terbaik berikutnya dalam daftar itu adalah Phil dengan 8 persen. Dan untuk satu, percaya comebacknya hampir selesai dan tak terhindarkan, murni karena karirnya hingga saat ini telah berkembang dengan kekuatan mental yang tak tertandingi dan pendekatan yang tidak pernah mati.

Setelah masa pergolakan dalam hidupnya, ia melakukan salah satu kebangkitan terbesar dalam olahraga pada tahun 2018, Tiger dengan cepat berpindah dari 656 dunia menjadi 13 dunia dalam 1 musim. Kemudian pada 2019, Tiger mengamankan tempatnya dalam legenda olahraga pada 15 April 2019, ketika ia memenangkan US Masters dengan 2 tembakan, jurusan pertamanya sejak 2008. Setelah Jack Nicklaus, dia adalah satu-satunya pegolf yang memenangkan gelar mayor dalam 3 dekade berbeda

Tapi sampai saat itu dia tetap kokoh di tempat kedua, empat jurusan lagi dari tempat No. 1.

3. Ben Hogan

Hogan adalah penyerang bola yang sempurna, memenangkan tiga pertandingan utama berturut-turut pada tahun 1953, The Masters, U.S. Open dan British Open (dia tidak bermain di PGA Championship).

“Wee Ice Man”, begitu orang Skotlandia menamainya dengan penuh kasih sayang, adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada. Sembilan kejuaraan utamanya dalam rentang lima tahun adalah legenda, dan tampaknya legendanya terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Hogan memenangkan 63 gelar dalam karirnya, meskipun bertugas di Angkatan Udara AS selama Perang Dunia II dan terlibat dalam kecelakaan mobil menjelang kematian pada usia 36 tahun.

Meskipun menderita patah tulang panggul ganda, tulang selangka retak, pergelangan kaki kiri patah, tulang rusuk terkelupas, dan pembekuan darah yang hampir fatal, Hogan kembali menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

4. Bobby Jones

Pegolf amatir terbaik sepanjang masa dan peringkat 4-nya di sini bisa lebih tinggi, Jones keluar dari turnamen golf pada usia 28 tahun. Pada tahun 1930, tahun grand slamnya, dia hanya bermain di dua acara lainnya.

Ingat ini: Jones rata-rata membuat satu putaran per minggu selama hari-harinya bermain, dan, seperti peretasan klub lainnya, dia menyingkirkan klub hampir sepanjang musim dingin. Dia adalah bakat luar biasa yang mungkin tidak akan pernah diduplikasi. Dalam 12 kejuaraan nasional terakhirnya (AS dan Inggris), dia berada di urutan pertama atau kedua dengan mengejutkan sebanyak 11 kali.

5. Arnold Palmer

Setiap pemain muda yang mengumpulkan gaji besar dan gemuk hari ini harus berterima kasih kepada Arnold Palmer. “The King” mempopulerkan permainan dan membawanya ke massa seperti tidak ada pemain sebelumnya.

Dicintai dan dipuja oleh para penggemar karena gayanya yang bangkrut, Palmer yang suka bertualang menyelamatkan pertandingan yang sekarat setelah era Hogan hampir berakhir. Pertimbangkan ini: dari 1960 hingga 1966, Palmer memenangkan AS Terbuka sekali (Cherry Hills, 1960), dan bermain untuk gelar pada tahun 1962, 1963 dan 1966.

Pertimbangkan ini: dari 1960 hingga 1966, Palmer memenangkan AS Terbuka sekali (Cherry Hills, 1960), dan bermain untuk gelar pada tahun 1962, 1963 dan 1966.

Meskipun dia kehilangan semua babak playoff itu, itu yang pertama atau seri untuk yang pertama selama empat dari enam tahun.

6. Gary Player

Para Pegolf Terbaik Sepanjang Masa

Dengan sembilan gelar mayor dan lebih dari 100 kemenangan di seluruh dunia, Gary Player membawa kebugaran fisik dan mental ke dunia golf profesional. Dia juga orang pertama yang memainkan permainan internasional di level tertinggi.

Pemain adalah satu dari hanya lima pemain yang memenangkan grand slam modern, dan dia juga memenangkan Kejuaraan Bermain Pertandingan Dunia lima kali yang belum pernah terjadi sebelumnya. Namun, karena dia bermain di era yang sama dengan Nicklaus, posisi Pemain dalam sejarah terkadang diremehkan.

7. Sam Snead

Sam Snead hingga hari ini memegang rekor kemenangan terbanyak di PGA Tour. Dengan salah satu ayunan termanis yang pernah ada, Snead mengumpulkan 81 kemenangan di PGA Tour, semuanya saat bermain di era Hogan dan Nelson.

Dia memenangkan West Virginia Open 17 kali, sering bermain tanpa alas kaki pada hari-hari awal. Seorang atlet alami yang merawat tubuhnya dengan baik, Snead dapat menendang bagian atas kusen pintu dengan kaki lainnya di tanah.

8. Gene Sarazen

Seorang pemenang karir grand slam, Sarazen menikmati tahun-tahun terbaik dalam karirnya di tahun 1920-an dan 1930-an. Dia baru berusia 20 tahun pada tahun 1922 ketika memenangkan U.S. Open dan PGA Championship.

Pada usia 71, Sarazen membuat hole-in-one di The Open Championship pada 1973, di “Postage Stamp” di Troon di Skotlandia. Sarazen juga dikenal sebagai orang yang menemukan baji pasir modern, bahan pokok dalam tas golf semua pegolf yang serius saat ini.

9. Tom Watson

Watson memenangkan 39 acara PGA Tour, delapan di antaranya mayor, dan tentu saja berada di ambang kemenangan British Open pada usia 59 tahun 2009. Dia mungkin paling dikenal karena pertempurannya yang tak terlupakan (dan kemenangan) dengan Jack Nicklaus ketika Jack berada di masa jayanya.

Watson dianggap oleh beberapa orang sebagai roda ketiga untuk persaingan sengit Arnold Palmer dan Jack Nicklaus, tetapi ketika duo legendaris itu memasuki tahun-tahun senja mereka, Watson bersinar lebih cerah dari sebelumnya, menegaskan dominasinya pada olahraga.

10. Byron Nelson

Seorang pria pendiam yang menghindar dari sorotan golf, kemampuan Byron Nelson untuk menendang bola yang tajam adalah legenda.

1945 adalah tahun rekor bagi Nelson, ia mencatat 19 kemenangan musim itu, menganggapnya akses ke grup termasyhur yang merupakan pegolf terbaik sepanjang masa.

Byron dituduh memukul bola golf lebih lurus dari siapa pun sebelum atau sesudahnya. Tapi dia tidak suka golf turnamen, sering sampai mual sebelum pertandingan besar.

Suatu ketika Ben Hogan, yang melihat Nelson dengan kepalanya di toilet sebelum playoff 1942 untuk Masters, sebenarnya menawarkan untuk menunda dimulainya pertandingan. akhirnya, mereka tidak melakukannya dan Nelson menang. Setelah memecahkan rekor musim 1945, dia pensiun dua tahun kemudian.

Louis Willis

Back to top