Berita Olahraga Golf di Dunia – Chippingnortongolfclub

Chippingnortongolfclub.com Situs Kumpulan Berita Olahraga Golf di Dunia

Lapangan Golf Tertua di Amerika

Lapangan Golf Tertua di Amerika – Sejarah golf di Amerika sering dikacaukan oleh berbagai klub golf yang mengklaim bahwa mereka adalah yang tertua. Namun, secara luas diterima bahwa golf modern berkembang di Skotlandia dan dibawa ke Amerika Serikat sekitar pertengahan abad ke-17. Dari sana, klub golf pertama didirikan dan para anggotanya sering bermain di lapangan jelek dengan hanya beberapa hole.

Karena golf semakin populer, banyak dari klub awal ini memutuskan untuk mendirikan lapangan golf yang lebih bagus dan lebih besar, yang akan meniru yang ada di Skotlandia. Beberapa dari klub golf awal ini juga memutuskan untuk menyelenggarakan golf Amerika dan mendirikan Asosiasi Golf Amerika Serikat (USGA – United States Golf Association) pada tahun 1894. Saat ini, banyak dari lapangan golf ini masih terbuka dan termasuk yang paling eksklusif di negara ini.

Oakhurst Links

Meskipun ada banyak perdebatan mengenai lapangan golf mana yang tertua, Oakhurst Links secara luas dianggap sebagai lapangan golf tertua di Amerika. Oakhurst Links dirancang dan dibangun pada tahun 1884 oleh seorang pria bernama Russell Montegue dan teman-temannya. Montegue telah belajar tentang golf di Skotlandia dan memutuskan untuk membangun lapangan golf sendiri tepat di luar rumahnya, yang berfungsi sebagai Oakhurst Links Clubhouse selama bertahun-tahun. Kompetisi pertama di Oakhurst diadakan pada tahun 1888. sbobet88 slot

Meskipun Oakhurst adalah lapangan golf tertua, ia belum beroperasi secara berkelanjutan. Oakhurst tetap buka sampai tahun 1912 ketika tanahnya dikembalikan ke padang rumput – lapangan golf tidak dipulihkan sampai tahun 1994. Pada tahun 2012, Oakhurst Links dalam bahaya untuk ditutup lagi, pemilik Greenbrier Resort Jim Justice, membeli lapangan golf bersejarah dan berjanji untuk melestarikan sejarahnya.

Dorset Field Club

The Dorset Field Club mengklaim bahwa itu adalah klub golf tertua yang beroperasi terus menerus di Amerika dan rumah bagi lapangan golf tertua yang terus beroperasi juga. Menurut Dorset Field Club, sejarahnya dimulai pada tahun 1886 ketika Presiden pertamanya, Arvin Harrington, bersama dengan Frank Holley dan William Kent, membuat lapangan sembilan lubang, menetapkan nama untuk setiap lubang. Mereka awalnya menamai kursus itu Dorset Field Links, menggunakan tradisi Skotlandia, tetapi mengubah nama itu ketika clubhouse dibangun pada tahun 1896.

Lapangan Golf Tertua di Amerika

Sejak itu, golf telah dimainkan tanpa henti di Dorset Field Club. Selama bertahun-tahun, lapangan ditingkatkan dan diperpanjang dan memiliki lima perubahan signifikan – menjadi lapangan golf 18 lubang pada tahun 1999.

Foxburg Country Club

The Foxburg Country Club adalah klub golf lain yang muncul setiap kali ada diskusi tentang lapangan golf mana yang tertua di Amerika. Pendiri klub adalah Joseph Mickle Fox, keturunan keluarga Fox yang kaya akan tanah dan minyak dari Philadelphia. Fox belajar cara bermain golf di Skotlandia dan membawa kembali peralatan golf agar dia bisa bermain di AS.

Kembali ke Foxburg, Fox membuat lapangan 8 lubang darurat yang segera menjadi sangat populer. Pada tahun 1887, Fox memutuskan untuk membangun lapangan lima lubang yang lebih besar di lokasi yang sekarang menjadi Foxburg Country Club. Dalam beberapa tahun, Fox memperluas jalurnya menjadi sembilan lubang dan pada awal abad ke-20 sebuah clubhouse kecil dibangun. Pada tahun 1941, Foxburg Country Club membeli rumah musim panas keluarga Grange dan telah berfungsi sebagai clubhouse sejak saat itu.

Shinnecock Hills Golf Club

Lapangan golf asli Shinnecock Hills Golf Club dibangun pada tahun 1891 oleh Willie Davis dan awalnya memiliki 12 lubang – ini juga merupakan tanggal pendirian klub. Setahun kemudian, Clubhouse dibangun dan pada dasarnya tetap sama selama lebih dari satu abad, tetapi mengalami restorasi ekstensif pada 2016. pada tahun 1895, lapangan golf diperluas menjadi 18 hole dan memiliki empat revisi besar sebelum lapangan saat ini dirancang oleh William Flynn dan dibangun oleh Dick Wilson dari Toomey and Flynn pada tahun 1931.

Selain menjadi rumah bagi salah satu lapangan golf tertua dan klub golf, Shinnecock Hills Golf Club adalah salah satu anggota pendiri USGA. Baru-baru ini, Shinnecock Hills Golf Club terperosok dalam kontroversi ketika Bangsa Indian Shinnecock mengajukan gugatan yang mengklaim bahwa tanah lapangan golf tersebut dibangun di atas tanah yang dirampas secara ilegal dari suku tersebut pada tahun 1859. Gugatan tersebut dibatalkan dan untuk sementara, Shinnecock Hills Golf Club menurunkan logo seorang pria Penduduk Asli Amerika dengan hiasan kepala lengkap, yang menurut klub merupakan penghormatan atas hubungan jangka panjangnya dengan suku tersebut.

Downers Grove Golf Club (Chicago Golf Club Asli)

Meskipun Downers Grove Golf Club mungkin tidak muncul saat mencari sejarah lapangan golf di Amerika, lapangan golf tersebut adalah salah satu yang tertua dan sebenarnya merupakan tempat Klub Golf Chicago asli – salah satu pendiri Golf Amerika Serikat Asosiasi (USGA). Pada tahun 1892, di Downers Grove, Illinois dipilih oleh Charles Blair MacDonald. MacDonald membangun lapangan golf sembilan lubang yang diperluas menjadi 18 lubang pada tahun 1893, menjadikan Klub Golf Downers Grove sebagai situs lapangan golf 18 lubang pertama di Amerika.

Chicago Golf Club terus bermain golf di lapangan Downers Grove sampai 1895, ketika pindah ke lapangan baru yang dibangun lagi oleh MacDonald di dekat Wheaton, Illinois. Setelah itu, lapangan golf tersebut dibagikan kepada pemilik yang berbeda sebelum dibeli oleh Distrik Taman Downers Grove pada tahun 1968. Lapangan golf tersebut dikurangi ukurannya menjadi sembilan lubang dan telah direnovasi berkali-kali sejak saat itu.

The Country Club

Country Club adalah salah satu klub golf tertua dan paling eksklusif di Amerika – klub ini sangat eksklusif sehingga menolak selebriti terkenal untuk menjadi anggotanya. Seperti namanya yang sederhana, The Country Club adalah klub negara pertama di Amerika dan semua klub elit serupa baru saja menyalin nama aslinya.

Meskipun The Country Club didirikan pada tahun 1882, pada awalnya klub ini merupakan klub berkuda dan sosial; golf tidak diperkenalkan sampai tahun 1893 dan lapangan enam lubang kecil dibuat. Tahun berikutnya, The Country Club menjadi salah satu pendiri Asosiasi Golf Amerika Serikat dan pada tahun 1895, klub tersebut membangun lapangan golfnya saat ini. Kursus ini perlahan berkembang selama bertahun-tahun dan hari ini, ada 27 lubang yang disebut sembilan Clyde, Squirrel dan Primrose.  

Newport Country Club

Lapangan Golf Tertua di Amerika

Newport Country Club adalah anggota pendiri lain dari USGA dan sangat eksklusif sehingga tidak memiliki kehadiran internet resmi. Klub ini didirikan pada tahun 1893 oleh Theodore Havemeyer dan teman-temannya. Belakangan tahun itu, William Davis, pemain golf profesional pertama klub, membuat lapangan sembilan lubang asli Newport Country Club. Pada tahun 1895, setahun setelah USGA didirikan, U.S. Amatir pertama dan U.S. Open berlangsung di lapangan golf Newport Country Club – piala amatir A.S. dinamai menurut nama salah satu pendiri Newport Country Club dan presiden USGA pertama Theodore Havemeyer.

Clubhouse tua yang megah di Newport Country Club, yang masih digunakan, juga dibangun pada tahun 1895 oleh Whitney Warren. Beberapa dekade setelah kursus aslinya dibangun, itu diperluas menjadi 18 lubang oleh Donald Ross dan benar-benar direnovasi pada tahun 1923 oleh A.W. Tillinghast. Untuk keseratus tahun 1995 dari dua acara USGA pertama, Newport Club menjadi tuan rumah turnamen Amatir AS, yang dimenangkan oleh Tiger Woods.

Saint Andrews Golf Club

Klub ini didirikan pada Februari 1888 oleh olahragawan Skotlandia bernama John Reid dan teman-temannya membangun lapangan tiga yard dan memainkan apa yang secara luas disebut putaran pertama golf di Amerika. Beberapa bulan kemudian, Reid dan teman-temannya pindah ke lapangan seluas 30 hektar dan pada akhir tahun 1888, mereka menjadikan Klub Golf Saint Andrews resmi.

Seiring pertumbuhan grup, Klub Golf Saint Andrews bergerak sekali lagi sebelum menetap di Grey Oaks untuk membangun lapangan sembilan lubang permanen pada tahun 1894. Pada tahun yang sama, Saint Andrews menjadi salah satu dari lima klub golf yang mendirikan USGA. Pada tahun 1897, Klub Golf Saint Andrews pindah ke lokasinya saat ini, sebidang tanah seluas 160 acre di Mount Hope. Kursus baru ini dirancang oleh anggota klub Harry Tallmadge dan William H Tucker.

Louis Willis

Back to top