Berita Olahraga Golf di Dunia – Chippingnortongolfclub

Chippingnortongolfclub.com Situs Kumpulan Berita Olahraga Golf di Dunia

Lapangan Golf Paling Menarik di Dunia

Lapangan Golf Paling Menarik di Dunia – Bagi Anda para penggemar golf atau pun yang mengetahui tentang olahraga golf, pasti saja sering bertanya-tanya mengenai apa saja lapangan golf terbaik di dunia ini? Jadi, Berikut ini telah disusun daftar yang terbaik di seluruh dunia, untuk mereka yang ingin merasakan bermain di lapangan golf terbaik setidaknya sekali seumur hidup.

Dari Rumah Golf di St Andrews Skotlandia hingga lapangan golf terkenal di Pinehurst, temukan inspirasi untuk perjalanan golf Anda berikutnya.

1. Old Course, St Andrews (Skotlandia)

Lapangan Golf Paling Menarik di Dunia

Suatu hal yang tidak mungkin apabila membuat daftar ini tanpa menyertakan Old Course yang ikonik, atau dikenal sebagai ‘Home of Golf’ di St Andrews Golf Links. Menjadi tuan rumah untuk The Open lebih sering daripada tempat lain, rumah dari Dunhill Links Tur Eropa dan bisa dibilang Course paling terkenal di dunia, penghargaannya tidak tertandingi oleh yang lain. The Old Course adalah lapangan yang harus dimainkan yang terletak di salah satu area terpadat untuk golf di Skotlandia.

2. Pebble Beach Golf Links (California)

Dikatakan memiliki salah satu pemandangan paling menakjubkan di golf, Pebble Beach adalah lapangan lain yang terkenal di dunia dalam daftar keinginan setiap pegolf di California. Dibuka untuk bermain pada tahun 1919, Pebble Beach telah menjadi tuan rumah beberapa AS Terbuka, Kejuaraan PGA dan berbagai Turnamen PGA. Terletak di Semenanjung Monterey yang indah, di selatan San Francisco, Pebble Beach dikelilingi oleh pilihan Course yang luar biasa, tetapi tautan yang sempurna untuk gambar ini adalah pilihan dari kelompok itu.

3. Royal County Down (Irlandia Utara)

Itu salah satu misteri terbesar di golf tentang mengapa Royal County Down tidak pernah menyelenggarakan Kejuaraan Terbuka, tapi mungkin ini hanya menambah daya pikatnya. Didesain oleh Tom Morris yang legendaris pada tahun 1900 dan kemudian diubah pada tahun 1926 oleh Harry Colt, County Down selalu ditakdirkan untuk menjadi hebat.

Dua jalur, Annesley dan Championship link, terletak di Irlandia Utara di bawah Pegunungan Morne yang menghadap ke Laut Irlandia. County Down memang indah sekaligus sulit, tetapi jangan biarkan ketangguhannya mengintimidasi Anda, penayangannya lebih dari sekadar menebus kartu skor yang berpotensi memberatkan.

4. Ailsa Course, Trump Turnberry Resort (Skotlandia)

Ini mungkin tidak memiliki sejarah St Andrews, atau faktor ketakutan Carnoustie, tetapi Ailsa Course di Turnberry tetap menjadi jalur paling indah di jadwal Kejuaraan Terbuka. Dipuji secara kritis oleh siapa pun yang menginjakkan kaki di tanah suci ini, sejak renovasi pada tahun 2016, Turnberry telah berkembang pesat dan berhak dinobatkan sebagai salah satu Course terbaik di dunia.

5. Royal Dornoch Golf Club (Skotlandia)

Golf pertama kali dimainkan di Royal Dornoch pada awal 1616, menjadikannya lapangan tertua ke-3 dalam sejarah. Ini sealami link golf datang, dengan desain klasik keluar-dan-belakang dan pemandangan menakjubkan menghadap ke garis pantai dan Dornoch Firth di lapangan Struie dan Championship. Lapangan kejuaraan telah menjadi terkenal dengan sayuran hijau dan gorse yang terangkat, yang harus dimainkan oleh pegolf mana pun di Skotlandia.

6. Ballybunion Golf Club (Irlandia)

Lapangan Golf Paling Menarik di Dunia

Terletak di Barat Daya Irlandia, Ballybunion didirikan pada tahun 1983 di beberapa link paling menakjubkan yang pernah dilihat oleh para pegolf darat. Ada banyak hal yang membuat Ballybunion istimewa, bukit pasir yang menjulang tinggi, pemandangan pantai, dan tentu saja arsitekturnya. Tom Watson pernah mendeskripsikan Old Course sebagai “lapangan yang harus dihuni dan dimainkan oleh banyak arsitek golf sebelum mereka membangun lapangan golf”, sebuah bukti yang pas dari salah satu yang terhebat.

7. Royal St George’s Golf Club (Inggris)

Royal St George’s adalah salah satu tata letak tautan paling alami di dunia dan dengan 15 Kejuaraan Terbuka, sudah tidak asing lagi menjadi pusat perhatian. Course ini bermain di sepanjang Sandwich Bay yang indah di Kent, dengan bukit pasir bergulung besar, fairways yang bergelombang, dan banyak bunker yang harus dihadapi. Ditambah lagi, saat mengunjungi sudut Inggris ini, pengunjung juga bisa bermain Princes dan Royal Cinque Ports, dua bekas Open Venues.

8. Dunluce Course, Royal Portrush Golf Club (Irlandia Utara)

Last but not least, Course Dunluce terkenal Royal Portrush. Dibesarkan di atas tanjung berbatu di Antrim Coastline di sebelah utara Irlandia Utara, tuan rumah Kejuaraan Terbuka 2019 ini memberikan tes tautan yang tegas tidak seperti yang lain. Sejak didirikan pada tahun 1888, Portrush telah mengalami beberapa transformasi selama bertahun-tahun dari Harry Colt, dan baru-baru ini Mackenzie dan Ebert mempersiapkan Course untuk The 2019 Open.

9. Pine Valley Golf Club (New Jersey)

Pine Valley terletak di New Jersey di Amerika Serikat. Tidak seperti St. Andrews, tempat ini belum menyelenggarakan acara besar.

Pine Valley Golf Club terletak di lanskap yang gersang, namun tampak seperti oasis yang dikelilingi oleh pohon palem. Ini juga memadukan tata letak lapangan yang berbeda dengan mulus, termasuk tata letak golf Heroik, Penalti, dan Strategis.

10. Royal Melbourne Golf Club

The Australian Sand Belt adalah aib kekayaan dan permata terbesar dan tertipis di mahkotanya adalah Lapangan Barat di Royal Melbourne Golf Club.

Pergilah ke bagian timur Australia dan Anda akan menemukan Royal Melbourne, dua lapangan golf 18 lubang yang menghadirkan berbagai tantangan di samping pepohonan hijau yang tampak tenang.

Ini dirancang oleh arsitek Amerika Dr. Alister MacKenzie, karena memiliki bunker yang dalam dan hijau berkontur yang menimbulkan tantangan bahkan bagi pemain terbaik. Klub swasta Royal Melbourne memiliki par 72 dengan 6.598 yard di lapangan Timur dan 6.598 yard di lapangan Barat.

11.  Cypress Point Club

Cypress Point Club terletak di California di sepanjang Pebble Beach. Arsitek Alister MacKenzie pertama kali mendesainnya pada tahun 1928.

Salah satu ciri yang paling mencolok dari lapangan golf ini adalah lingkungannya. Memberikan pemandangan laut yang menakjubkan dengan angin laut yang sejuk sambil menikmati permainan golf yang hebat.

12. Shinnecock Hills Golf Club

Didesain oleh William Flynn, Shinnecock G.C. memiliki sejarah legendaris untuk Amerika Serikat. Pada 6.996 yard, Shinnecock menggabungkan fairway dan lautan untuk menciptakan lokasi yang luar biasa bagi para pegolf.

Lapangan ini memiliki medan bergelombang, angin variabel, dan bunker area hijau yang dapat menjadikannya tantangan ekstrem. Shinnecock akan menjadi tuan rumah AS Terbuka pada 2018.

13. Oakmont Country Club

Oakmont Country Club terletak di Pennsylvania. Lapangan golf dirancang oleh pegolf yang rajin Henry Fownes pada tahun 1903.

Perlu dicatat bahwa Fownes adalah seorang industrialis dan tidak memiliki banyak pengalaman merancang lapangan golf. Namun, ini adalah contoh karya amatir yang jauh melampaui beberapa karya terbaik oleh banyak arsitek profesional.

Lapangan ini terkenal 7,255 yard. Sayuran hijau bergelombang, kekasaran yang dalam, dan parit drainase ini benar-benar menguji keterampilan pegolf paling terkenal.

14.  Augusta National Golf Club

Lapangan golf Amerika ini dirancang pada tahun 1932 oleh Bobby Jones dan Alister MacKenzie. Namun, selama bertahun-tahun, lapangan golf telah diperbaiki dengan giat untuk menjadikannya seperti yang kita kenal sekarang sebagai sebuah mahakarya. Banyak arsitek telah menyempurnakan desain awal, termasuk Perry Maxwell.

Lapangan golf ini juga memiliki sejarah yang kaya. Augusta National Golf Club terletak di Georgia dan menyelenggarakan Masters Tournament tahunan setiap bulan April. Ketika mengunjungi lapangan golf sekali, sulit bagi pegolf untuk membayangkan menyelenggarakan Masters Tournament di tempat lain.

Louis Willis

Back to top